Account
Please wait, authorizing ...
×

Tulungagung (17/10), KPU Provinsi Jawa Timur mengadakan rapat koordinasi pengelolaan data calon terpilih hasil Pemilu Tahun 2019 bersama dengan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur di Kantor KPU Kabupaten Tulungagung.

Rapat selama 2 (dua) hari tersebut bertujuan agar arsip data calon terpilih hasil Pemilu Tahun 2019 dapat tersusun dengan baik seperti yang disampaikan oleh Kepala Bagian Keuangan, Umum dan Logistik KPU Provinsi Jawa Timur Bpk. Edi Hartono pada saat penyampaian laporan kegiatan rakor.  Dengan adanya rakor selama dua hari, Kamis-Jum’at (17-18/10) harapannya dapat menghasilkan tersusunnya arsip data calon terpilih hasil pemilu yang baik dan ideal. “Sehingga KPU benar-benar bisa menjadi pusat sumber data kepemiluan,” katanya.

Pernyataan Bpk Edi Hartono tersebut dipertegas oleh Bpk. Miftahur Rozaq saat menyampaikan sambutan “Rakor ini bertujuan untuk membahas, mengkoordinasikan bagaimana menghimpun dan mengarsipkan data-data calon terpilih hasil pemilu 2019 dengan baik. KPU juga harus terus berusaha mengupdate data hasil pemilu 2019 lainnya juga,“ tuturnya

Disela-sela rakor tersebut KPU Provinsi Jawa Timur juga mengajak seluruh KPU Kabupaten/Kota untuk memetakan segala potensi masalah dalam tahapan pencalonan Pemilihan 2020.