Account
Please wait, authorizing ...
×

Banyuwangi (6/2), Dalam rangka membangun sinergi yang baik, KPU Banyuwangi mengadakan rapat koordinasi bersama FORKOPIMDA dengan agenda persiapan Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020.

Dijelaskan oleh Dian Purnawan selaku Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM bahwa KPU Banyuwangi akan mengadakan kegiatan Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020.

“Ijin penggunaan tempat di Taman Blambangan untuk Launching pada tanggal 22 Februari 2020 telah disetujui oleh Dinas PU Kabupaten Banyuwangi, sehingga kami perlu berkoordinasi dengan Forkopimda untuk kelancaran kegiatan tersebut” jelasnya. Bersamaaan dengan Launching, KPU Banyuwangi juga akan meluncurkan jingle, dan maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020.

Dian Purnawan juga mengatakan, kegiatan Launching akan menghadirkan beberapa artis lokal, hal ini sebagai bentuk apresiasi KPU Banyuwangi dalam mengangkat dan menunjukkan kearifan lokal Kabupaten Banyuwangi.

Mewakili Polresta Banyuwangi, Bpk. Sumartono menyambut baik kegiatan launching yang menghadirkan parade artis lokal Banyuwangi, selain itu beliau juga menyatakan kesediaan untuk mengarahkan personil ke acara Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 untuk menjaga ketertiban dan keamanan kegiatan. Selain Polresta Banyuwangi, kegiatan launching yang akan diselenggarakan KPU Banyuwangi juga diapresiasi oleh Dishub, Dinas PU, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, dan undangan yang hadir dengan menyatakan kesediaannya untuk membantu kelancaran kegiatan Launching tersebut.