Account
Please wait, authorizing ...
×

Banyuwangi (25/1), KPU Kabupaten Banyuwangi telah resmi menutup pendaftaran PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 pada tanggal 24 Januari 2020 Pukul 24.00 WIB

Jumlah pendaftar PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 sampai dengan hari terakhir yang masuk ke Panitia Pendaftaran sebanyak 625 Pendaftar, terdiri dari 407 laki-laki dan 218 Perempuan.

“Alhamdulilah proses penerimaan pendaftaran PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 telah selesai dengan lancar dan baik, dengan kuota lebih dari minimal 10 (sepuluh) pendaftar perkecamatan” Ujar Dian Purnawan selaku Ketua Pokja Pembentukan PPK KPU Kabupaten Banyuwangi.

Beliau juga memberikan ucapan terimakasih kepada Panitia Penerimaan Pendaftaran PPK yang sampai hari terakhir pukul 24.00 WIB tetap menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Tidak lupa pula Beliau atas nama KPU Kabupaten Banyuwangi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Banyuwangi yang telah ikut berpartisipasi dalam pendaftaran PPK yang akan menjadi bagian dari Penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020.

Pemilih Berdaulat...!!!   Banyuwangi Hebat...!!!