Account
Please wait, authorizing ...
×

Banyuwangi (22/1). KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Kordinasi terkait tahapan pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Pemilihan Serentak 2020. Acara yang berlangsung di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur ini dihadiri oleh Ketua, Divisi SDM, Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, serta Kasubag Keuangan Umum & Logistik KPU Kabupaten/kota se-Jawa Timur yang menyelenggarakan Pemilihan di Tahun 2020.

Rapat Kordinasi (Rakor) Tahapan Pembentukan PPK dibuka langsung oleh Bapak Choirul Anam selaku Ketua KPU Provinsi Jawa Timur tepat pada pukul 15.00 WIB. Dalam sambutannya Ketua KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan "Bahwa Rakor pertama yang dilakukan pada hari ini untuk menyamakan persepsi sesuai aturannya, agar dalam proses yang sedang berjalan ini kita semua dapat menjalankan tahapannya tanpa adanya kendala".

"Semua KPU kab/kota yang menyelenggarakan Pemilihan di Tahun 2020 harus tetap menjalankan tahapan secara Profesional dan menjunjung tinggi Integritas" tambah Bpk. Choirul Anam.

Seperti diketahui bahwa Pelaksanaan tahapan pembentukan PPK Pemilihan Serentak 2020 saat ini memasuki pada tahapan penerimaan berkas pada tanggal 18 - 24 Januari 2020.

KPU Kabupaten Banyuwangi mulai tanggal 18 s/d 22 Januari 2020 sudah menerima berkas sebanyak 315 berkas, dengan 25 berkas pendaftar dikembalikan untuk dilengkapi sebelum masa pendaftaran berakhir tanggal 24 Januari 2020 Pukul 24.00 WIB di Kantor KPU Kabupaten Banyuwangi. (Divisi SDM, Parmas, dan Sosdiklih KPU Banyuwangi)