Account
Please wait, authorizing ...
×

Banyuwangi (10/1), Sesuai jadwal pengumuman yang ada, pukul 08.00 WIB KPU Kabupaten Banyuwangi memulai seleksi Kompetensi dan Wawancara Calon Tenaga Teknis / Tenaga Pendukung Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 Gelombang II untuk 61 peserta.

Materi seleksi kompetensi yang diberikan oleh KPU Kabupaten Bayuwangi berupa pengetahuan dalam penguasaan Microsoft Office, hal ini dikarenakan pekerjaan yang dilakukan oleh KPU banyak mengandalkan program dari Microsoft Office, baik itu Office Word, Office Excel maupun Office Power Point.

Selain kompetensi pada penguasaan Microsoft office, KPU Kabupaten Banyuwangi juga memberikan kompetensi tambahan terhadap peserta yang mempu dibidang desain grafis dengan memeberikan tes untuk membuat sebuah banner / spanduk sosialisasi dalam waktu 5 menit dengan menggunakan photoshop atau corel draw.

Selanjutnya KPU kabupaten Banyuwangi akan mengumumkan nama-nama tenaga teknis / tenaga pendukung Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 hasil seleksi kompetensi dan wawancara pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020.

Video Youtube Seleksi Kompetensi & Wawancara Gelombang II silahkan Klik disini

Pemilih Berdaulat...!!!   Banyuwangi Hebat...!!!