Account
Please wait, authorizing ...
×

Malang (28/12), Dalam rangka persiapan pembentukan Badan Adhoc baik PPK maupun PPS pada Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Banyuwangi 2020, KPU Provinsi Jawa Timur mengundang 19 KPU Kab/Kota yang menyelenggarakan Pemilihan Serentak 2020.

Rapat Kordinasi yang berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Malang (27-28/12/2020) tersebut dipimpin oleh Ibu Rochani selaku Ketua Divisi SDM dan Litbang KPU Provinsi Jatim. Selain dihadiri oleh Anggota KPU Jatim lainnya, hadir pula Pimpinan Bawaslu Jatim Bapak Purnomo Satriyo.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua KPU Banyuwangi Dwi Anggraini dan Dian Revolis Purnawan selaku Ketua Divisi SDM, Sosdiklih & Parmas KPU Banyuwangi.

Sebagaimana diketahui, sesuai PKPU 16 Tahun 2019 bahwa Pembentukan PPK dimulai pada tanggal 15 Januari 2020. Diharapkan kepada masyarakat Banyuwangi yang berminat sebagai Penyelenggara Pemilihan di tingkat Adhoc agar mempersiapkan diri, KPU Kabupaten Banyuwangi akan segera menginformasikan lebih lanjut sesuai tahapan dan aturannya melalui Web, Medsos dan Media Informasi lainnya.

Pemilih Berdaulat...!!!   Banyuwangi Hebat...!!!