Account
Please wait, authorizing ...
×

Banyuwangi (24/12), Evaluasi Pemilu dan Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilihan KPU Kabupaten Banyuwangi Besama Stakeholder dilaksanakan di Family Garden dan diikuti oleh beberapa organisasi Mahasiswa di Banyuwangi diantaranya PMII, GMNI, HMI, dan IMM. Hadir dalam Sosialisasi tersebut adalah Bapak Dian Purnawan (Anggota KPU Divisi SDM,Parmas dan Sosdiklih), Bapak Dian Mardiyanto (Divisi Hukum & Pengawasan), dan Bapak Eko Sumanto (Divisi Data dan Informasi).

Sebelum membahas lebih lanjut topik Sosialisasi. Bapak Dian Purnawan (Divisi SDM, Parmas, dan Sosdiklih) mengatakan, Organisasi mahasiswa diharapkan bisa membantu untuk mengerakkan masyarakat untuk memilih dan menjadi penyelenggara pemilu di tingkat desa maupun kecamatan.

Selain itu beliau mengajak seluruh mahasiswa yang hadir untuk turut serta mengikuti Relawan Demokrasi untuk menggerakan  hati masyarakat untuk memilih.”

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Dian Purnawan juga menyatakan bahwa, “KPU juga mempunyai RPP (Rumah Pintar Pemilu)” , di RPP tersebut terdapat data-data pemilu. Beliau mengajak mahasiswa untuk berkunjung ke RPP untuk memahami teknis penyelenggaraan pemilu.

Pemilih Berdaulat...!!!   Banyuwangi Hebat...!!!