Account
Please wait, authorizing ...
×

Banyuwangi (26/12), Setelah Kegiatan Sosialisasi Goes to Campus di Politeknik Negeri Banyuwangi pada tanggal 18 Desember 2019, KPU Kabupaten Banyuwangi di akhir tahun 2019 ini tetap mengadakan kegiatan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020.

Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kecamatan Wongsorejo menjadi pilihan dalam road show sosialisasi Goes to School di tahun 2019 ini. Selain dari pihak KPU Kabupaten Banyuwangi yang diwakili oleh Dian Mardiyanto dan  Ari Mustofa, KPU Kabupaten Banyuwangi juga mengundang Bawaslu Kabupaten Banyuwangi. Dalam hal ini Bawaslu Kabupaten Banyuwangi yang diwakili oleh Adrianus Yansen Pale selaku narasumber memberikan pendidikan pemilih tentang beberapa tugas dari Penyelenggara Pemilu maupun Pemilihan. Selain itu Beliau juga menjelaskan secara ringan tentang kepemiluan yang sangat berkaitan dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020.

Adrianus Yansen Pale menyatakan setidaknya santriwan dan santriwati harus mengetahui visi misi dan program pemimpin untuk menentukan pilihannya. Beliau juga mengajak seluruh santri untuk peduli menentukan pemimpin masa depan. 

Pemilih Berdaulat...!!!   Banyuwangi Hebat...!!!