Account
Please wait, authorizing ...
×

Banyuwangi (18/12), Mengawali Kegiatan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 2020, Politeknik Negeri Banyuwangi menjadi pilihan pertama KPU Kabupaten Banyuwangi dengan acara "Goes to Campus" pada tanggal 18 Desember 2019.

KPU Kabupaten Banyuwangi pertama kalinya dalam kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 mengadakan sosialisasi. Hal ini digunakan KPU Kabupaten Banyuwangi dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi untuk 5 (lima) tahun mendatang.

Dalam kegiatan tersebut Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih KPU Kabupaten Banyuwangi, Dian Purnawan menyampaikan beberapa hal terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang Pemungutan Suaranya di TPS berdasarkan tahapan jatuh pada tanggal 23 September 2020. Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 sudah berlangsung, di Tahun 2019 ini KPU Kabupaten Banyuwangi akan melakukan beberapa kegiatan sosialisasi diantaranya Goes to Campus, Goes to School, maupun sosialisasi dengan beberapa pihak/masyarakat. Selain sosialisasi tahapan yang sedang dan akan berlangsung diantaranya adalah pendaftaran pemantau, lembaga survei/jajak pendapat, dan penghitungan suara. Lomba maskot dan jingle untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati juga sedang berlangsung, rencananya pada tanggal 26 Desember 2019 akan diumumkan pemenangnya.

Jangan lupa "Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Banyuwangi akan diselenggarakan pada tanggal "23 September 2020".

Buat para Siswa & Mahasiswa Banyuwangi, tunggu kedatangan KPU Banyuwangi di Sekolah dan Kampus anda...!!!

Pemilih Berdaulat...!!!
Banyuwangi Hebat...!!!