Account
Please wait, authorizing ...
×

Banyuwangi, (2/12/2019) KPU Kabupaten Banyuwangi menyelenggarakan rapat rutin staf yang digelar setiap bulan. Rapat staf yang dibuka oleh Bapak Abdul Faruq Eriyono selaku Sekretaris KPU Banyuwangi tersebut diikuti oleh seluruh Kasubag dan staf.

Sebelum pembahasan inti didiskusikan dalam rapat tersebut, Ibu Dwi Anggraini sebagai ketua KPU menjelaskan kembali tentang sejarah terbentuknya KPU. Hal ini untuk mengingat kembali sejarah agar dapat menjalankan tugas kepemiluan dengan lebih baik lagi, mengingat dalam waktu dekat ini tahapan pemilu khususnya syarat dukungan calon perseorangan harus sudah diumumkan pada tanggal 3 (tiga) Desember 2019.

Adapun pembahasan inti dalam rapat staf tersebut adalah mengenai, kesolidan, kekompakan, gotong royong dan tepo sliro yang harus senantiasa dijaga agar pekerjaan bisa diselesaikan dengan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Senada dengan yang dinyatakan oleh Ibu Dwi Anggraini Rahman, 3 (tiga) Anggota KPU lainya seperti Bapak Dian Mardiyanto, Bapak Dian Purnawan serta Bapak Ari Mustofa juga mengingatkan akan petingnya bersikap dalam bekerja. Hal ini tentunya akan meningkatkan efektivitas kinerja.

Kemudian untuk meningkatkan rasa kekompakan tersebut, KPU Kabupaten Banyuwangi akan melaksanakan kegiatan bersama yang akan dilaksanakan pada waktu dekat. Kegiatan tersebut adalah sebagai awal dari tahapan pemilu, agar bisa merileksasi pikiran dan memupuk rasa persaudaraan antar staff di KPU Kabupaten Banyuwangi.