Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

  • PARPOL PESERTA PEMILU TAHUN 2019
    PARPOL PESERTA PEMILU TAHUN 2019
  • Peta Dapil & Alokasi Kursi DPRD Kab. Banyuwangi Pemilu Tahun 2019
    Peta Dapil & Alokasi Kursi DPRD Kab. Banyuwangi Pemilu Tahun 2019
  • Infografis Pemillu Tahun 2019 di Kabupaten Banyuwangi
    Infografis Pemillu Tahun 2019 di Kabupaten Banyuwangi

KPU Banyuwangi Hadiri HUT Bhayangkara ke-73 Polda Jatim

Print PDF

Surabaya. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi menjadi salah satu undangan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkar ke - 73 yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Timur. Ketua KPU Banyuwangi yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut, hadir pula Komisioner Bawaslu Kabupaten Banyuwangi Bapak Hasyim Wahid bersama dengan  jajaran Forkopimda Kabupaten Banyuwangi.

Acara peringatan tersebut terlihat berbeda dari acara-acara sebelumnya, dimana Polda Jatim tahun ini menyelenggarakan peringatan tersebut di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya.

Dwi Anggraini Rahman selaku Ketua KPU Banyuwangi di sela-sela acara menyampaikan rasa senangnya karena sudah diberikan kehormatan diundang dalam acara besar tersebut, Beliau juga menambahkan bahwa kami dijajaran KPU Banyuwangi tentunya mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya jajaran Polres Banyuwangi karena telah membantu kami dalam mengamankan seluruh tahapan pada Pemilu 2019".

Ditempat yang sama, Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa yang dimandat sebagai inspektur upacara meyampaikan ucapan terimakasih atas jasa- jasa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) karena telah  menjaga dan mengamankan negeri ini. Ia mendoakan semoga kerja keras dan pengabdiannya yang sudah sangat di rasakan seluruh Rakyat indonesia di balas oleh Tuhan YME. “Polri dan TNI telah bersama-sama mengamankan momen- momen bersejarah bangsa ini mulai dari ASEAN GAME hingga pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019 yang sudah berjalan aman dan damai,

HUT Bhayangkara ke - 73 kali ini bertemakan “Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara”. Acara yang digelar di Kodam sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri tersebut dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan dan dibuka untuk umum dalam bentuk "Pesta Rakyat". (Hupmas KPU Banyuwangi)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita KPU Banyuwangi Hadiri HUT Bhayangkara ke-73 Polda Jatim