Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

Pemilu Untuk Menentukan Nasib Indonesia, Talk Show Ketua KPU Kabupaten Banyuwangi

Print PDF

 

Banyuwangi, (12/2) talk show di MC FM dibawakan oleh Ketua KPU Kabupaten Banyuwangi, Syamsul Arifin. Pada talk show tersebut, Bapak Syamsul Arifin membahas tentang pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Beliau menekankan, pelaksanaan pemungutan suara merupakan hal penting yang harus diselenggarakan untuk memilih pemimpin yang terbaik. “Jadi masyarakat tidak boleh apatis”, ujar beliau. Karena bagaimanapun, satu suara itu sangat besar artinya. Satu suara dari masyarakat menentukan masa depan Indonesia. Jadi tidak boleh golput.

Masyarakat Indonesia juga tidak boleh anti politik, tetapi harus sadar politik. Karena nasib  negara Indonesia ditentukan oleh pemimpin yang akan dipilih pada Pemilihan Umum Tahun 2019, tepatnya pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) maing-masing.

Beliau menyatakan, pada kesempatan inilah masyarakat Indonesia dapat menyalurkan aspirasinya secara langsung, umum, bebas, dan rahasia. Jadi mari berpartisipasi dan tentukan pemimpin yang terbaik, tutur beliau. (Novita.K.W Staff KPU Kabupaten Banyuwangi)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita Pemilu Untuk Menentukan Nasib Indonesia, Talk Show Ketua KPU Kabupaten Banyuwangi