Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

SEBANYAK 14 PARPOL SERAHKAN DOKUMEN PERBAIKAN

Print PDF

 

Banyuwangi – Sebanyak 14 (empat belas) partai politik tingkat Kabupaten Banyuwangi telah menyerahkan dokumen perbaikan pengajuan bakal calon dan syarat bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD Kabupaten) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi (KPU Banyuwangi).

Keempat belas parpol menyerahkan dokumen perbaikan di hari terakhir masa perbaikan, Selasa (31/7). Dokumen 14 parpol diterima oleh Anggota KPU Kabupaten Banyuwangi (Suherman dan Edi Saiful Anwar) serta keperluan teknis dan administratif didukung oleh seluruh Petugas helpdesk pencalonan anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi pada Pemilu Tahun 2019.

Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi Parpol pertama yang menyerahkan berkas perbaikan sedangkan Partai Beringin Karya (Partai Berkarya) menjadi parpol terakhir yang menyerahkan berkas perbaikan.

Pada tahapan penyerahan dokumen perbaikan tersebut, KPU Kabupaten Banyuwangi meneliti secara cermat dokumen Pencalonan (Formulir Model B Perbaikan) dan dokumen daftar calon (Formulir Model B.1 Perbaikan) guna memastikan jumlah bakal calon, jumlah bakal calon laki-laki dan perempuan, jumlah keterwakilan, dan susunan laki-laki dan perempuan di setiap daerah pemilihan telah memenuhi syarat sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan. (Hupmas KPU Banyuwangi)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita SEBANYAK 14 PARPOL SERAHKAN DOKUMEN PERBAIKAN