Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

PERLU KERJASAMA BERKAITAN DENGAN APS DAN APK

Print PDF

Surabaya, kpud-banyuwangikab.go.id – Rapat Koordinasi Kampanye digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur, Jumat (19/1), bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sidoarjo, yang beralamat di Jl. Raya Cemeng Kalang Nomor 1, Sidoarjo.

Dalam rapat tersebut, delegasi dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi (KPU Banyuwangi) adalah Anggota KPU Banyuwangi, Jamaludin selaku Penanggungjawab Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan Andi Tri Prawono selaku Kepala Sub Bagian Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat Sekretariat KPU Banyuwangi.

Jamaludin mengatakan, pada kesempatan tersebut Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, HM Eberta Kawima menyampaikan bahwa dalam berkaitan dengan Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 (Pilgub Jatim 2018), diperlukan kerjasama dari jajaran KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

“Dalam menyelenggarakan tahapan Pemilu khususnya pemasangan APS dan APK diperlukan bantuan dan kerjasama dari jajaran KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Saat rapat koordinasi tersebut, sesuai Surat Undangan KPU Provinsi Jawa Timur Nomor: 33/PL.07.3-Und/35/Prov/I/2018 tanggal 15 Januari 2018 memerintahkan kepada KPU Kabupaten/Kota untuk menyampaikan rencana titik penempatan APS dan APK dalam bentuk umbul-umbul, baliho dan spanduk di wilayah kabupaten/kota, kecamatan, dan desa/kelurahan. (Hupmas KPU Banyuwangi.FOTO/JML)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita PERLU KERJASAMA BERKAITAN DENGAN APS DAN APK