Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

PPDP SEMPU DATANGI KEDIAMAN KOMISIONER KPU BANYUWANGI

Print PDF

Sempu, kpud-banyuwangikab.go.id Usai melaksanakan pencocokan dan penelitian secara serentak pada Sabtu (20/1), selanjutnya Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) tetap melanjutkan pekerjaannya di hari Minggu (21/1).

Seperti yang dilakukan oleh PPDP di Desa Tojo Kidul Kecamatan Sempu, yang pada Minggu (21/1) dengan didampingi oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sempu, mencoklit di kediaman Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi (KPU Banyuwangi) Penanggungjawab Divisi Teknis Penyelenggaraan, Suherman.

Ketua PPK Sempu, Syamsul Bahri mengatakan, dirinya bersama dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tojo Kidul mendampingi PPDP untuk mencoklit keluarga Bapak Suherman, yang pada saat itu menyambut baik kedatangan petugas dengan didampingi oleh istrinya.

“Kegiatan berjalan lancar dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan dalam buku pedoman” kata Syamsul Bahri.

Sebagaimana prosedur yang harus dilakukan, PPDP bertanya kepada Bapak Suherman dan meminta agar menunjukkan Identitas Kependudukan berupa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP El) beserta salinan Kartu Keluarga (KK) untuk dilakukan pencatatan. (PPK Sempu.FOTO/PPK Sempu)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita PPDP SEMPU DATANGI KEDIAMAN KOMISIONER KPU BANYUWANGI