Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

PPK BANGOREJO INGATKAN BAHAYA PENYAKIT KUTIL, KURAP, KUDIS, DAN KUMAN

Print PDF

Bangorejo, kpud-banyuwangikab.go.id Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bangorejo mengingatkan kepada seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di wilayah kerjanya tentang bahaya penyakit KUTIL (Kurang Telilti), KURAP (Kurang Rapi), KUDIS (Kurang Disiplin), dan KUMAN (Kurang Iman) saat melaksanakan tugas pemutakhiran data/daftar Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 (Pilgub Jatim 2018).

Anggota PPK Bangorejo, Eko Sumanto menuturkan diingatkannya tentang bahaya penyakit tersebut dalam melaksanakan tugas sebagai PPDP disampaikan dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) gelombang ketiga, Kamis (18/1) dengan peserta PPS dan PPDP di Desa Kebondalem dan Desa Bangorejo.

Hadi dalam Bimtek tersebut jajaran PPK Bangorejo dan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Bangorejo.

Ketua PPK Bangorejo, Moh. Qowim dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Coklit serentak dan pemutakhiran data/daftar Pemilih Pilgub merupakan rangkaian tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2018 yang harus dilalui sebagaimana instruksi dari KPU Pusat.

“Di dalam coklit serentak tersebut ada upaya pemecahan rekor MURI dan selanjutnya kualitas Pemilihan dapat dilihat melalui kualitas daftar Pemilihnya” kata Moh. Qowim.

Sementara itu, Anggota Panwaslih Kecamatan Bangorejo, Bejo beropesan agar PPDP dapat teliti dan cermat saat bekerja sebab PPDP merupakan ujung tombak tentang baiknya daftar Pemilih sebagai instrument (dokumen) yang menjamin Hak Pilih bagi masyarakat yang memiliki hak Pilih pada Pilgub Jatim 2018. (PPK Bangorejo.FOTO/PPK Bangorejo)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita PPK BANGOREJO INGATKAN BAHAYA PENYAKIT KUTIL, KURAP, KUDIS, DAN KUMAN