Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

PPK KALIBARU INGATKAN PENYAKIT KUTIL, KURAP, KUDIS, DAN KUMAN

Print PDF

Kalibaru, kpud-banyuwangikab.go.id Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalibaru mengingatkan kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di wilayah kerjanya tentang bahaya penyakit KUTIL, KURAP, KUDIS dan KUMAN dalam melaksanakan tugas pemutakhiran data/daftar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 (Pilgub Jatim 2018), dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) yang laksanakan Kamis (18/1), bertempat di Kantor Kecamatan Kalibaru.

Anggota PPK Kalibaru, Penanggungjawab Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Ali Mursafa mengatakan, penekanan tersebut perlu disampaikan agar PPDP benar-benar teliti, cermat, dan sungguh-sungguh bekerja secara faktual.

“Butuh komitmen yang tinggi selain ditunjang dengan pemahaman regulasi dan teknis agar kegiatan mutarlih berjalan sesuai dengan yang diharapkan” ujar Ali Mursafa.

Pada Bimtek tersebut, turut selaku pemateri adalah Komisioner KPU Kabupaten Banyuwangi, Penanggungjawab Divisi SDM dan Parmas, Jamaludin. Menurut Ali Mursafa, diundangnya komisioner bertujuan agar peserta Bimtek menjadi lebih bersemangat. Saat Bimtek seluruh PPS dan PPDP yang hadir memperagakan yel-yek Coklit Serentak "KPU Mencoklit ... Cocokkan Data ... Teliti Bekerja"

“Kedatangan Bapak Jamaludin adalah special dan memang sudah kami rencanakan jauh-jauh hari, dan kami mengharap pula sebelum melaksanakan tugas komisioner KPU Banyuwangi yang hadir dapat memberikan penyuntik semangat kepada PPDP di wilayah kami” tutur Ali Mursafa.

Sebelum melaksanakan Bimtek, PPK Kalibaru terlebih dahulu melaksanakan seremonial pengukuhan PPDP. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kalibaru terdiri dari Capat, Kapolsek Kalibaru, dan Danramil Kalibaru serta Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Kalibaru. (PPK Kalibaru.FOTO/PPK Kalibaru)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita PPK KALIBARU INGATKAN PENYAKIT KUTIL, KURAP, KUDIS, DAN KUMAN