Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

DAFTAR PEMILIH AKURAT, PILGUB BERKUALITAS

Print PDF

Singojuruh, kpud-banyuwangikab.go.idKualitas penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 dipengaruhi pula oleh akurasi daftar Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun (2018). Oleh sebab itu baik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) harus memperhatikan dan mencermati bersama proses pemutakhiran data/daftar Pemilih.

Demikian disampaikan oleh Wahyu Dhany Ariefiyanto, Rabu (17/1), usai PPK Singojuruh memberikan pembekalan Pemutakhiran Data/Daftar Pemilih terhadap seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah kerjanya.

“Dalam acara tersebut juga disampaikan sejumlah informasi tentang anggaran oleh Sekretariat PPK kepada Sekretariat PPS se-Kecamatan Singojuruh” kata Wahyu Dhany Ariefiyanto.

Dhany menambahkan, seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) siap untuk memberikan dukungan dan fasilitasi untuk suksesnya tahapan pemutakhiran data/daftar Pemilih.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Camat, maka Pemerintah Kecamatan siap untuk memberikan dukungan dan fasilitasi demi mewujudkan daftar Pemilih yang berkualitas” tambah Dhany.

Bersamaan itu pula, usai Bimtek telah didistribusikan perlengkapan kerja PPDP berupa Stiker Coklit dan Tanda Bukti Pendaftaran Pemilih (A.A.1 - KWK). (PPK Singojuruh.FOTO/PPK Singojuuruh)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita DAFTAR PEMILIH AKURAT, PILGUB BERKUALITAS