Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

FORMULIR DUKUNGAN PERSEORANGAN CALON PESERTA PEMILU ANGGOTA DPD

Print PDF

Banyuwangi, kpud-banyuwangikab.go.id Komisi Pemilihan Umum melalui Surat Edaran Nomor: 59/PL.01.4-SD/03/KPU/I/2018 tertanggal 18 Januari 2018 tentang Formulir Dukungan Perseorangan Calon Peserta Pemilu Anggota DPD.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua KPU, Arief Budiman tersebut menyatakan bahwa dalam menyusun daftar nama pendukung perseorangan calon peserta Pemilu anggota DPD menggunakan format formulir yang telah ditentukan dalam surat edaran tersebut (Lampiran Model F - 1 DPD).

Selain itu KPU memerintahkan kepada KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota untuk segera melakukan sosialisasi formulir dan template formulir dimaksud kepada masyarakat yang akan mendaftar sebagai calon peserta Pemilu anggota DPD melalui laman (website) KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota masing-masing.

Sedangkan pengisian daftar nama pendukung bagi calon anggota DPD dimulai sejak tanggal dikeluarkan/ditandatanganninya surat tersebut.

Adapun Surat Edaran KPU dan Formulir Dukungan Perseorangan Calon Anggota DPD pada Pemilu Tahun 2019 dapat diunduh di bawah ini. (Hupmas KPU Banyuwangi.FOTO/PAN)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita FORMULIR DUKUNGAN PERSEORANGAN CALON PESERTA PEMILU ANGGOTA DPD