Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

SIAP SUKSESKAN COKLIT SERENTAK, PPK BANGOREJO LAKUKAN BIMTEK PLOTING PEMILIH

Print PDF

Bangorejo, kpud-banyuwangikab.go.idGuna mensukseskan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Serentak yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bangorejo, Selasa (9/1) melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) Ploting Pemilih ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Bangorejo.

Adapun peserta Bimtek yang dilaksanakan oleh PPK Bangorejo tersebut adalah Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Bangorejo, bertempat di Kantor Kecamatan Bangorejo.

Ketua PPK Bangorejo, Moh. Qowim dalam arahannya mengatakan, agar PPS dapat melaksanakan ploting Pemilih ke dalam TPS dengan cermat dan tepat dan melaksanakan ketentuan terkait aspek-aspek kemudahan Pemilih dalam menggunakan hak pilihnya.

“Kami mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan suksesnya kegiatan Coklit Serentak yang dilaksanakan di Kecamatan Bangorejo” kata Moh. Qowim.

Moh. Qoqim menambahkan, selain bekerja dengan cermat dan tepat, agar dalam melaksanakan tahapan Coklit daftar Pemilih PPS bersama dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) nantinya selalu berkoordinasi dengan pengurus Rukun Tetangga (RT)/Rukun Warga (RW). (PPK Bangorejo.FOTO/PPK Bangorejo)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita SIAP SUKSESKAN COKLIT SERENTAK, PPK BANGOREJO LAKUKAN BIMTEK PLOTING PEMILIH