Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

PPK KALIBARU GELAR BIMTEK PENYUSUNAN PEMILIH

Print PDF

Kalibaru, kpud-banyuwangikab.go.idPanitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalibaru, Senin (8/1) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan Pemilih dalam Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) menjadi daftar pemilih yang terinci untuk setiap Tempat Pemungutan Suara di Kecamatan Kalibaru kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah kerjanya.

Anggota PPK Kalibaru, Penanggungjawab Divisi Teknis dan Data, Edy Effendy mengatakan, diharapkan dengan Bimtek tersebut jajaran PPS maupun PPDP dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami memberikan pemahaman kepada jajaran di bawah kami sebagai bekal agar pelaksanaan kegiatan Coklit pemilih dapat berjalan sesuai ketentuan” kata Edy Effendy.

Pada kesempatan tersebut Edy menegaskan, agar PPDP benar-benar melaksanakan kegiatan pencocokan dan penelitian secara faktual sehingga diperoleh daftar pemilih yang berkualitas di Kecamatan Kalibaru pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 (Pilgub Jatim 2018.

“PPS pun juga agar memantau kegiatan coklit yang dilakukan oleh PPDP di wilayah kerjanya dan melakukan koordinasi secara baik dengan pengurus RT/RW” tegas Edy Effendy. (PPK Kalibaru.FOTO/PPK Kalibaru)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita PPK KALIBARU GELAR BIMTEK PENYUSUNAN PEMILIH