Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

MESKIPUN TERIK, TIM VERIFIKASI DIDAMPINGI PPK SEMANGAT DALAM BEKERJA

Print PDF

Banyuwangi, Meskipun di bawah terik matahari dan usai libur cuti bersama tahun baru masehi tahun 2018, Selasa (2/1), tim verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi (KPU Banyuwangi) yang didampingi oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rogojampi dan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Rogojampi tetap bersemangat dalam bekerja guna memverifikasi kebenaran keanggotaan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi.

Ketua PPK Rogojampi, Mujianto mengungkapkan, jumlah anggota PSI di Rogojampi yang dilakukan verifikasi sebanyak 13 (tiga belas) orang tersebar di 6 (enam) desa, antara lain Desa Rogojampi sebanyak 1 (satu) orang, Desa Pengatigan sebanyak 1 (satu) orang, Desa Bubuk sebanyak 1 (satu) orang, Desa Gladag sebanyak 3 (tiga) orang, Desa Kedaleman sebanyak 1 (satu) orang, dan Desa Karangbendo sebanyak 6 (enam) orang.

Mujianto menuturkan verifikasi yang disaksikan pula oleh Panwaslih tersebut meskipun lokasi kediaman anggota partai berjarak cukup jauh namun berjalan lancar, dimulai pukul 08.30 WIB dan berakhir sampai dengan pukul 12.45 WIB.

“Sembari menikmati kopi di pedesaan kami menyelesaikan tugas tersebut” ujar Mujianto. (PPK Rogojampi.FOTO/PPK Rogojampi)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita MESKIPUN TERIK, TIM VERIFIKASI DIDAMPINGI PPK SEMANGAT DALAM BEKERJA