Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

PENTINGNYA AKUNTABILITAS LAPORAN KEUANGAN

Print PDF

Banyuwangi, kpud-banyuwangikab.go.id Indikator suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 (Pilgub Jatim Tahun 2018) juga dipengaruhi oleh baiknya wujud pelaporan dan kualitas capaian hasil kegiatan (output) setiap tahapan Pilgub Jatim 2018.

Demikian disampaikan oleh Camat Pesanggaran, Hardiono, dalam Rapat Pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pesanggaran, dengan agenda pembahasan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Rabu (27/12) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pesanggaran.

“Pertanggungjawaban penggunaan anggaran harus dijalankan dengan sebaik mungkin, karena jika lalai akan memunculkan persoalan hukum” terang Hardiono.

Hardiono menambahkan, agar penggunaan anggaran penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 digunakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya dan dilaporkan secara tertib sebagaimana standar yang ditetapkan dalam regulasi berkaitan dengan pelaporan dan pertanggungjawab keuangan.

Turut hadir dalam rapat Pleno tersebut, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Pesanggaran. Ketua Panwaslih Kecamatan Pesanggaran, Abdul Rohman, menyampaikan ucapan terima kasih atas harmonisnya jalinan kerjasama antara jajaran pengawas dan pelaksana Pilgub Jatim 2018 di Kecamatan Pesanggaran.

“Melalui kerjasama dan baiknya jalinan komunikasi ini kita semua berharap akan menuju pada kematangan berdemokrasi” kata Abdul Rohman. (PPK Pesanggaran.FOTO/PPK Pesanggaran)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita PENTINGNYA AKUNTABILITAS LAPORAN KEUANGAN