Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

MELAKSANAKAN KEWAJIBAN APEL, KOMISIONER DIMINTA PULA WAJIB DISIPLIN

Print PDF

Banyuwangi – Pemandangan tak seperti biasa tampak pada pagi hari sekitar pukul 08.00 Wib. Di pagi yang cerah tersebut, Senin (27/2/2017) segenap Anggota KPU Kabupaten Banyuwangi, Sekretaris, Jajaran Kasubbag Sekretariat, Karyawan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS melaksanakan “Apel Pagi”.

Kegiatan Apel Pagi tersebut sebagai pelaksanaan atas Surat Edaran Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Upacara/Apel dan bertindak selaku Pembina apel ialah Syamsul Arifin (Ketua KPU Kabupaten Banyuwangi).

Ketua KPU Kabupaten Banyuwangi, Syamsul Arifin mengatakan, Apel pagi merupakan bentuk dari peningkatan kedisiplinan, kebersamaan, dan kesiapan seluruh Komisioner dan Pegawai Kesekretariatan dalam melaksanakan tugas selama satu minggu ke depan serta sebagai evaluasi atas pelaksanaan tugas selama satu minggu sebelumnya.

Syamsul Arifin menambahkan, bentuk peningkatan kedisiplinan tidak hanya mengikat Pegawai Kesekretariatan akan tetapi juga wajib diikuti oleh Seluruh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Banyuwangi dengan mematuhi jam masuk dan jam pulang kerja berdasarkan Peraturan KPU Nomor 56 Tahun 2009 dan Kebijakan KPU Pusat terkait jam masuk dan jam pulang kerja.

“Kedisiplinan ini mengikat seluruhnya Komisioner dan Pegawai Sekretariat, tanpa terkecuali” tambahnya. (Hupmas KPU Kabupaten Banyuwangi)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita MELAKSANAKAN KEWAJIBAN APEL, KOMISIONER DIMINTA PULA WAJIB DISIPLIN