Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

Rapat Koordinasi Pemetaan Pegawai Komisi Pemiliha Umum se-Jatim Sebagai Langkah Distribusi Pegawai di Lingkup Provinsi Jawa Timur

Print PDF

Sumber Foto : http://kpujatim.go.idBanyuwangi - KPU Kabupaten Banyuwangi melalui Sekrataris, Abdul Faruq Eriyono menghadiri Rapat Koordinasi di KPU Provinsi Jawa Timur, Jalan Tenggilis No. 01 Surabaya guna membahas pemetaan pegawai dan mengetahui kondisi pegawai dari 38 satuan kerja di Jawa Timur yang rencananya akan ditempuh untuk mengatasi kekurangan/kelebihan pegawai sebagai langkah distribusi pegawai (01/11/2016). Rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat Sekretaris Provinsi No : 450/Ses.Prov-014/X/2016 tentang Pendataan dan Pemetaan Pegawai pada Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota.

Rapat dihadiri pula oleh Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM dan Parmas) KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro, Divisi Teknis, Muhammad Arbayanto, Sekretaris, HM. Eberta Kawima, serta Kepala Bagian (Kabag) Program; Data; Organisasi dan SDM, Aris Gatot Subagyo. Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara menyampaikan bahwa Surat Edaran Sekjen KPU RI Nomor 5 Tahun 2016 mengenai pemetaan ini memang hal yang tidak mudah untuk dipraktekkan. Namun, sebagai lembaga yang sifatnya hierarkis Kita wajib melaksanakannya, kata Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim.

Mengimbuhkan yang disampaikan oleh Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Sekretaris KPU Jatim, HM. Eberta Kawima menuturkan pemetaan pegawai ini sudah harus diselesaikan dalam waktu yang cepat. Provinsi harus sudah menyelesaikan pada tanggal 31 Desember 2016. Untuk itu pada rapat kali ini Kita sudah ada hasilnya dan difinalkan pada pertemuan yang kedua (Rapat Pimpinan-red), tutur Wima. (Hupmas KPU Kab. Bayuwangi)

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita Rapat Koordinasi Pemetaan Pegawai Komisi Pemiliha Umum se-Jatim Sebagai Langkah Distribusi Pegawai di Lingkup Provinsi Jawa Timur