Komisi Pemilihan Umum Kab. Banyuwangi

Musda Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Print PDF

Banyuwangi - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banyuwangi menggelar musyawarah cabang (muscab) ke VIII yang di laksanakan sabtu (8/10/16) di meeting room hotel Ketapang Indah Banyuwangi. Dalam muscab kali ini, tidak ada lagi persaingan antar kader apalagi agenda penyampaian visi-misi dari kandidat calon Ketua Partai. Hal ini dikarenakan pemilihan pengurus partai berlambang Ka’bah ini menekankan pemilihan dengan sistem formatur yakni menggunakan sistem Ahlul Halli Wall Aqdi (Sistem Perwakilan). Perwakilan tersebut berasal dari unsur pengurus DPP, DPW, Pengurus Harian DPC, Unsur Majelis Cabang Partai dan Unsur PAC. Perwakilan lima unsur inilah yang selanjutnya bermusyawarah menentukan Ketua dan struktur kepengurusan PPP lima tahun mendatang.

Ketua PPP Banyuwangi, KH. Fauzan.S.Pd.MM mengatakan siapa yang terpilih jadi ketua nanti, akan langsung menyusun kepengurusan periode 2016/2021. Untuk membangun kembali kekuatan partai, guna memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan datang. Menurutnya, upaya untuk membesarkan partai harus dibarengi dengan kesadaran dan evaluasi diri terhadap kelemahan sebelumnya.

 

Secara umum, DPW PPP Jawa Timur merasa puas dengan pelaksanaan Muscab VIII DPC PPP Banyuwangi, yang berlangsung cukup meriah, sukses dan kondusif. Terbukti seluruh pengurus Partai hadir di arena Muscab, termasuk Bupati Banyuwangi, H.Abdullah Azawar Anas dan Ketua PCNU Banyuwangi, KH. Masykur Ali. (Hupmas KPU Banyuwangi).

Jejak Pendapat

Menurut anda, bagaimanakah cara pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) yang baik/tepat?




Results

Temukan Kami

Facebook
twiter
Google+

Kontak Support

Bag. Teknis:
Bag. Hukum:
Bag. Program:
Bag. Umum:
You are here: Berita Musda Partai Persatuan Pembangunan (PPP)